Minggu, 29 Agustus 2010

perbedaan crocs ori dan kw part 2

crocs asli:
- fisik bagus/rapih/tegas (kaku ga lembek tapi empuk)
- bahan dri croclite/ringan/ga lembek
- warna cerah
- dibelakang label ada tulisan jenis sepatu/warna/size/made in/barcode,sekarang label (hantag) udah keluar model baru wrn silver-hijau,berlapis2
- ada hanger (gantungan),plastic bag crocs,canvas bag crocs
- tulisan dibelakang tapak sepatu ada tulisan crocs dalam ukuran besar (tm) ,size,www.crocs.com, boulder(koma)colorado, made in

crocs palsu:
- fisik jelek/ga rapih/lembek sehingga terlihat bengkok2
- bahan karet biasa/ringan tapi lembek
- warna cenderung buram/terlalu cerah beda dgn ori nya
- dibelakang label ada gbr logo crocs (buaya),barcode,made in
- tulisan dibelakang tapak sepatu semua hampir sama,tp ada beberapa yg melenceng sepeti boulder (titik) colorado,size ada yg pk ukuran indonesia; 36,37,38 etc...seharusnya: w6,W7 atau m6-w8 atau j1-w3 atau c12/13 (pokoknya ukuran standar USA)

NOTES:
ada yang bilang crocs ori terdapat huruf A-Z di tapak bawah ujung depan, huruf itu merupakan kode batch produksi, dan kenyataannyya tidak semua crocs ori terdapat code tersebut. kode itu ada untuk menandakan sudah dilakukan produksi kembali untuk ke-sekian kalinya. jadi untuk model crocs baru atau warna baru bisa saja tidak terdapat di-karena-kan cetakan pertama.

JANGAN TERTIPU DENGAN ADANYA BOX, dll ( KARENA SEMUA ITU BISA DPRODUKSI dan DIPERJUALBELIKAN untuk SELLER2 barang KW supaya meyakinkan barang mereka adalah brg ASLI!)

sumber : http://www.facebook.com/topic.php?uid=149113322910&topic=12868

0 komentar:

Posting Komentar