Rabu, 25 Agustus 2010

Apa itu KW S, KW SS, ataupun KW SSS

apa itu pengertian KW S, KW SS ataupun KW SSS?

Seller yg ngomong barang crocs jualannya kw super barangnya sedikit original selebihnya fake.  Agar barang dagangannya laris, barang ori dia bilang KW super biar orang menyangka barang yang dipunya semuanya berkualitas KW super termasuk semua barang crocs fake (palsu).

Sebenarnya istilah crocs ga ada KW S,KW SS, KW SSS, yg ada cuma crocs fake(palsu), crocs berLISENSI dan crocs TIDAK berLISENSI. barang crocs berlisensi dan tidak berlisensi sebenaranya sama-sama original keluaran dari pabrik crocs, bedanya crocs tidak berlisensi diambil langsung dari pabrik crocs dan import sendiri kemudian dijual di butik-butik online crocs diinternet, sedangkan crocs berlisensi diambil melalui perusahaan crocs resmi. hal itu juga yang menyebabkan harga crocs diconter resmi menjadi mahal. karena harus membayar harga lisensi crocs nya.


Untuk pabrik crocs sendiri ada dibeberapa negara,salah satunya di china, kenapa perusahaan CROCS lebih banyak ambil dichina karena biaya produksi,dan upah buruhnya lebih murah daripada negara lain, cek aja sendiri diocunter resmi crocs hampir 90% made in china. selain dri china saya pernah menemukan crocs ori buatan dri negara lain selain made in china yaitu made in italy, made in mexico tapi hanya sedikit dikarenakan biaya produksi dinegara tersebut lebih mahal,sehingga crocs lebih mempriotasikan banyak mengambil dri pabrik china.. Tidak ada crocs original singapura, crocs original thailand dll.

Sebenarnya gampang aja bedain original dgn fake apabila dari warna,bentuk, dan karetnya sama persis dengan dicounter resmi crocs itu pasti original,tapi kalau dilihat dari model,warna aja sudah beda, ga usah dipegang barangnya juga itu udah pasti fake.

Perlu ingat tidak ada istilah kw super,itu hanya akal-akalan orang yg jual bener-bener crocs fake(palsu) , mereka mencampur barangnya dengan sedikit original selebihnya fake(palsu).supaya barang fake(palsu) mereka laris. dan tentu saja keuntungan dari barang fake(palsu) sangatlah besar.

0 komentar:

Posting Komentar